Reseller

KISARA (Pelopor Gamis Custom)

Everything By Request

Mitra Bisnis Terbaikmu!!!

Dengan produk yang diminati pasar, lebih dari Ribuan produk yang sudah terjual.

Mungkin kamu pernah atau akan memhalami hal ini:

1
2
3
4
5
6

Dan pengalaman buruk lain yang bikin kehidupan kamu ga lebih baik dari sekarang

Tenang, dengan jadi Mitra Kisara, kamu ga akan ngerasain hal itu deh…

Daftar Sekarang!

 

6 manfaat yang pasti kamu dapatkan

Kisara  mengundang kamu, dan juga kamu, dan ya, betul kamu juga. Untuk bergabung menjadi mitra bisnis bersama kami. Akan ada banyak keuntungan yang bakalan kamu dapetin, kalo kamu berjualan produk-produk kisara.

  1. Produk laris di pasaran

Produk-produk kisara bisa di pesan secara custom sesuai ukuran, banyak pilihan warna seauai yang sahabat inginkan, sebab kisara : Everithing By Request.

  1. Dapat keuntungan besar

Keuntung yang pengen kamu dapetin macam-macam tergantung jenis produknya. Mau Rp 20 ribu per pcs? Bisa banget. Gimana? Seru kan?

  1. Ada Tahap Seleksi Sebelum Masuk

Meski bisa daftar, tapi kami tetap melakukan seleksi loh. Tahapan ini bisa jadi tolak ukur keseriusan kamu dalam mengembangkan bisnis.

  1. Kemasan Exclusive dan Produk Menarik

Salah satu alasan kenapa Kisara jadi kekinian, gara-gara desain produk dan packagingnya gampang buat diinget dan bener-bener kece abis.

  1. Terkenal Di Kalangan Atas bahkan sudah ekspor keluar negeri

Kebayang dong, kamu udah gak perlu jelasin panjang lebar Kisara lagi itu apa, karena kisara udah dikenal di luar negeri.

  1. Fokus Brand Lokal Anak Bangsa

Kalo kamu bergabung bersama Kisara, artinya kamu mendukung dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Karena nih, Kisara membantu masyarakat luas.